Netizen Soroti Perubahan Wajah Natasha Wilona, Sampai Dikira Operasi Plastik!

Ari Kurniawan | 4 Maret 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai public figure, aktivitas Natasha Wilona seolah tak pernah luput dari perhatian netizen. Termasuk penampilannya.

Beberapa waktu belakangan, penduduk dunia maya menyoroti perubahan wajah Natasha Wilona. Tak sedikit yang menduga mantan kekasih Verrell Bramasta itu melakukan operasi pastik.

Menanggapi tudingan negatif netizen, Natasha Wilona merasa bingung. "Kok bisa gue dikira oplas ya?" kata Natasha Wilona, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/2).

Natasha Wilona mengatakan dirinya tidak perbah melakukan perubahan sporadis pada wajahnya. Artis 25 tahun itu mengaku hanya mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap.

Natasha Wilona. (Tabloidbintang.com)

"Ini sebenernya lucu banget, aku nggak ngerti, mungkin selama ini warna rambut aku selalu terang, misal iseng dibule-bulein kayak warna coklat, pirang, highlight, semua temen-temen aku dan fans aku komennya 'kok beda ya, kok ada yang beda ya', mungkin karena warna rambut aku sekarang gelap, mungkin keliatan ada yang berbeda ya," jelas Natasha Wilona.

Soal operasi plastik, Natasha Wilona menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melakukannya. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengaku sudah sangat bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

"Kalau aku pribadi paling anti yang kayak gitu, aku nggak suka yang aneh-aneh di wajah, aku nggak neko-neko juga buat penampilan aku dan itu jauh dari pikiran aku buat ngelakuin oplas atau merombak apapun di muka," ujar Natasha Wilona.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait