Reaksi Raffi Ahmad Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis

Ari Kurniawan | 3 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi timah. Bekalangan, Raffi Ahmad ikut dikait-kaitkan dengan kasus tersebut. 

Muncul video hoaks dengan narasi Raffi Ahmad diamankan pihak berwajib terkait kasus korupsi Rp. 271 triliun yang melibatkan Harvey Moeis. Diminta tanggapannya soal ini, Raffi tak mau ambil pusing.

"Ah capek gue dikaitkan mulu. Kemarin dibilang pencucian uanglah ah. Diemin saja, ntar juga hilang sendiri kalau emang nggak terbukti," jawab suami Nagita Slavina itu, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Raffi Ahmad menegaskan dirinya bekerja sangat keras untuk bisa mendapatkan apa yang dimilikinya saat ini. Ia pun merasa lelah menghadapi tudingan-tudingan miring yang datang.

"Ya... Allah nggak tidur. Nggak usah pusing menghadapi berita-berita yang hoaks," kata dia.

Lebih lanjut Raffi Ahmad mengatakan video yang beredar saat ini diambil dari konten prank yang dibuat Atta Halilintar kepada dirinya 5 tahun lalu.

"Nggak ngerti aku juga, nggak ngerti. Itu kan cuma gara-gara video prank Atta halilintar lima tahun lalu. Kita di-prank terus diedit-edit," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sendiri sempat mengunggah video hoaks yang menimbulkan spekulasi miring tentang dirinya  di Instagramnya. 

"Hadeuhhh .... ini tuh konten PRANK, jadi gw di PRANK 5 tahun lalu di youtube channel @attahalilintar, jadi jangan percaya kalo ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan meng-edit" video ini sehingga menjadi berita HOAX !!! Terimakasih Guysss .... Astagfirullah," tulis Raffi Ahmad pada unggahannya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait