Berbagi Kebaikan Ramadan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Ari Kurniawan | 4 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di bulan Ramadan, umat Islam berlomba-lomba untuk berbagi kebaikan terhadap sesama. Salah satunya dengan bersedekah atau melakukan kegiatan sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Hal ini juga yang menggerakkan Toshiba untuk menghadirkan kebersamaan dan kepedulian kepada sesama lewat beragam kegiatan sosial yang melibatkan kaum dhuafa atau mereka yang kurang beruntung.

Lewat tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) bertajuk "Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters”, Toshiba bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu. 

Mengusung tagline #SharingMatters, kami menekankan pentingnya berbagi dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial, khususnya di bulan suci Ramadan. Berbagi bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga tentang menciptakan ikatan yang kuat antara sesama manusia.

Sebagai bagian dari kampanye ini, kami akan mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat kepada beberapa panti asuhan yang didukung oleh yayasan Dompet Dhuafa di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Langkah ini sejalan dengan komitmen Toshiba untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di mana perusahaan beroperasi, terutama selama momen penting seperti Ramadan.

Selain mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat, juga akan menyumbangkan kulkas ke panti asuhan. Kulkas tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat nyata kepada penghuni panti asuhan untuk menyimpan berbagai bahan makanan dan menjaganya tetap sehat dan selalu segar.

“Kami percaya akan pentingnya berkontribusi pada masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada mereka yang membutuhkan, khususnya selama bulan suci Ramadan,” kata Hafizh Maulana, Head of Marketing Communication Toshiba Lifestyle Indonesia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait