Mandala Soji Alami Kecelakaan, Begini Penampakan Mobilnya yang Ringsek

Ari Kurniawan | 4 April 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandala Shoji bersama istrinya, Maridha Deanova Safriana, mengalami kecelakaan. Mobil yang dikemudikan Mandala menabrak kendaraan lain hingga ringsek. 

Kabar kurang mengenakkan ini disampaikan langsung oleh Maridha lewat unggahan di Instagram pribadinya, Rabu (3/4).

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Qadarullah kami kecelakaan.. nabrak mobil box yg mengerem mendadak dan untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting k kanan sehingga gk smkin dalam nabraknya," tulisnya.

"Alhamdulillah kami semua selamat,kaca depan dan segitiga samping pecah.. wktu kejadian aku mangku bantal Alhamdulillah pecahan kaca gk kena lgsung.. kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek," lanjutnya.

Dalam unggahannya, Maridha memperlihatkan kondisi mobilnya yang rusak cukup parah. Badan sebelah kiri mobil berjenis minibus itu ringsek dari depan hingga tengah.

Maridha bersyukur ia dan suami masih bisa selamat dari kecelakaan tersebut. Akibat kejadian ini, ia menyebut tidak akan mudik.

"Alhamdulillah Alhamdulillah.. Allah masih beri umur dan kesehatan.. Lebaran ini gk bisa pulang kampung dulu.. minta doanya yaaa smoga Allah mudahkan ujian kami," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait