Penerbangan Perdana Jakarta - Doha, Passion Jewelry Berikan Luxury Experience ke Penumpang Garuda Indonesia

Ari Kurniawan | 10 April 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah livery pesawat dan diamond jewelry show di udara, Passion Jewelry kali ini memberikan luxury experience bersama official airline partnernya, yaitu Garuda Indonesia. 

Dalam penerbangan perdananya dari Jakarta ke Doha, para penumpang disuguhi pengalaman, pelayanan dan kenangan yang tak terlupakan. Sembari menikmati keindahan langit, exclusive merchandise Passion Jewelry juga memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpang business class. Produk kolaborasi Passion Jewelry dan Garuda Indonesia memberikan warna yang baru di mana fuchsia collection menjadi primadona dengan keindahan berliannya.

Passion Jewelry Group kembali membuktikan bahwa sebagai local brand, mereka mampu bersaing dengan international brand melalui inovasi dengan brand kebanggan dalam negeri. Dengan memprioritaskan kualitas, tentunya ini meningkatkan kepercayaan konsumen melalui kolaborasi-kolaborasi yang di adakan. 

Kita patut berbangga dengan karya dan kreasi brand Indonesia, setiap kreasi dibuat dengan cermat dan teliti guna merayakan momen paling berharga dalam hidup dan tentunya berkelanjutan sampai masa yang akan datang.

Dengan fokus pada kenyamanan, keandalan, dan kepuasan pelanggan, Passion Jewelry dengan Garuda Indonesia berdedikasi untuk memberikan pengalaman perjalanan yang istimewa kepada setiap penumpangnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait