Garuda Online Travel Fair Tawarkan Tiket Murah, Mulai Malam Ini

TEMPO | 2 Agustus 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Garuda Indonesia kembali menawarkan tiket murah untuk penerbangan domestik maupun internasional melalui Garuda Online Travel Fair phase II. Program ini akan berlaku mulai tengah malam nanti, 3 Agustus hingga 9 Agustus 2017.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury, dalam travel fair kali ini, Garuda menargetkan jumlah penumpang sekitar 2 juta kursi dengan target pendapatan Rp 180 miliar. Pada Garuda Online Travel Fair phase I yang digelar Maret- April 2017, nilai transaksi penjualan yang berhasil dibukukan adalah Rp 162 miliar dengan total pengunjung website 1,7 juta orang dan 31 ribu pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia I Gede Pitana mengimbuhkan pada travel fair kali ini, Garuda Indonesia menggandeng bank-bank pelat merah yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) seperti Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Bank Mandiri. 

Pembelian tiket dilakukan melalui online. Menurut Gede, Kementerian Pariwisata menargetkan 265 juta perjalanan wisata nusantara tahun ini melalui salah satu program digital tourism. "Pelaksanaan Garuda Online Travel Fair 2017 ini sejalan dengan program prioritas dari Kementerian Pariwisata yaitu digital tourism (pariwisata digital), karena saat ini banyak wisatawan yang mencari, memesan dan berbagi informasi pariwisata secara digital," ujar Pitana saat konferensi pers, Selasa, 2 Agustus 2017.

Ketua Himbara, Maryono mengatakan, Garuda Indonesia menawarkan tiket untuk tujuan penerbangan domestik maupun internasional dengan harga yang menarik. Para nasabah kartu debit maupun kartu kredit bank BUMN, bisa menikmati diskon tambahan hingga Rp 3,5 juta dan cicilan dengan bunga 0 persen hingga 6 bulan saat bertransaksi melalui layanan online Garuda Indonesia.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait