Stres Belum Dapat Jodoh, Anwar BAB Konsultasi ke Psikolog

Ari Kurniawan | 13 April 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 22 Mei mendatang, usia Anwar BAB  akan genap 31 tahun. Semakin bertambah usia, presenter dan komedian itu mengaku semakin gundah. 

Anwar merasa usianya saat ini sudah lebih dari cukup untuk berumah tangga. Masalahnya, ia masih belum punya pacar. 

"Aku tuh kayak duh kepengin kawin deh, tapi sama siapa," ucap Anwar BAB ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Anwar mengaku stres tiap kali berpikir soal jodoh. Ia khawatir belum menemukan pendamping hingga nanti tutup usia.

"Aku mikirnya keburu kiamar Anwar belum nikah. Aku sampai overthingking kan, aduh sama siapa nih nikah, tapi nggak segampang itu ajak orang nikah," kata dia.

Anwar BAB menyadari ada banyak kekurangan pada dirinya. Ia pun memiliki sedikit kekhawatiran untuk bisa menjalankan tugas sebagai kepala rumah tangga. 

"Karena tahu sendiri aku kayak ibu-ibu ya. Sama ada lagi yang aku khawatirin nanti pas berumahtangga itu gimana jadi seorang pemimpin keluarga. Terus memulai bahtera rumah tangga, untuk berkomunikasi dengan istri," ungkapnya.

"Banyak orang katanya misalkan kita 
nggak menerima kekurangan pasangan, banyak yang cerai," tambah mantan peserta MasterChef Indonesia itu.

Seringkali, Anwar merasa perlu menuangkan keresannya pada orang lain. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk mendatangi psikolog.

"Aku nyewa psikolog tuh di Tebet ada kan. Aku ngobrol, curhat, gimana caranya, karena kan umur aku udah 30 something kan. Iya aku ngomong kayak kak ini gimana, santai aja, enjoy life," terangnya.

Tidak ingin main-main lagi, jika sudah menemukan wanita yang pas, ia ingin bisa langsung naik pelaminan. 

"Jadi ya Anwar maunya setelah Lebaran, kalau dapet jodoh maunya nikah aja langsung," pungkas mantan kekasih Bella Sant itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait