Jelang Kelahiran Anak Ketiga, Alyssa Soebandono Rayakan Lebaran di Rumah Saja

Ari Kurniawan | 13 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sedang menanti  kelahiran anak ketiga mereka. Menurut prediksi dokter, Icha akan menjalani persalinan pada akhir bulan ini atau awal bulan depan.

"Setelah konsultasi dengan dokter, Icha diminta dokter jangan terlalu capek dan sibuk, karena kehamilannya. Jadi memang kami memilih berlebaran di rumah saja," kata Dude Harlino, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

"Lebaran pertama kami ke dokter cek segala macam. Diminta gak boleh capek. Lebaran kali ini di rumah saja," sambungnya.

Karena tak bisa bepergian jauh, Alyssa Soebandono tidak mudik. Sebagai gantinya, ia mengundang keluarga besar untuk darang ke rumahnya.

"Pernah mudik ke Malang atau ke keluarga yang lain lah, muter aja. Tapi ya kali ini ngundang orang tua buat kumpul di rumah," ucap Dude Harlino.

"Kalau nggak mudik ya pagi di rumah, cuma siangnya kami sudah keliling sampai hari ketiga," timpal Alyssa Soebandono.

Menurut Dude Harlino, kondisi kandungan Alyssa Soebandon sangat baik. Hanya saja, dokter tetap meminta Icha untuk menghindari aktivitas yang bisa membuatnya kelelahan.

"Kehamilan ketiga berbeda secara kondisi Icha kali ini beda, dari mual sampai beratnya janin berbeda. Ini lebih berat dari Abang abangnya itu yang mengakibatkan pergerakan Icha harus terbatas," jelas Dude Harlino.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait