Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jendral Berhasil Ditangkap

Ari Kurniawan | 17 April 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengemudi mobil Fortuner yang bersikap arogan saat berkendara di Jalan Tol Jakarta-Cikampek akhirnya ditangkap. Pengemudi tersebut sebelumnya viral karena menggunakan pelat dinas TNI dan mengaku sebagai adik jendral.

Pria berinisial PWGA itu diamankan Anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di rumahnya, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Selasa (16/4).

Belakangan diketahui pelat dinas TNI yang terpasang di mobil Fortuner PWGA merupakan pelat palsu. Ia pun dilaporkan ke polisi oleh purnawirawan TNI pemilik asli pelat dinas tersebut ke Polda Metro Jaya. 

"Benar sudah diamankan dan sedang dilakukan pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, kepada wartawan, Rabu (17/4).

Tangkapan layar. (Instagram)

Saat ini pihak kepolisan masih melakukan pemeriksaan mendalam atas peristiwa tersebut.

"Masih dilakukan pemeriksaan," jelas Ade Ary.

Sebelumnya, viral video seorang pengemudi Fortuner menyalip antrean kendaraan dari arah kiri hingga menyenggl mobil di sebelahnya. 

Tak terima ditegur, pengemudi Fortuner malah menabrakkan mobilnya ke mobil korban. Mengaku sebagai adik seorang jendra, pria berkaca mata itu langsung meninggalkan lokasi tanpa bertanggung jawab. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait