Catherine Wilson Kaget Ibunya Didatangi Debt Collector

Ari Kurniawan | 17 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson buka suara terkait kedatangan sejumlah orang ke rumahnya, baru-baru ini. Menurut artis yang akrab disapa Keket itu, mereka adalah debt collector yang bermaksud mengambil mobil milik ibunya.

Catherine Wilson mengatakan mobil tersebut merupakan hadiah dari Idham Mase untuk ibunya. Ia sama sekali tak menyangka kalau kendaraan itu dibeli Idham Mase secara kredit.

Catherine Wilson menyayangkan Idham Mase tidak hadir di sidang lanjutan perceraiannya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4). 

"Nah iya itu, sayang sekali suami saya tidak hadir ya. Maksudnya saya ingin menyampaikan saya minta tolong tanggung jawabnya karena kan ini ada hadiah yang diberikan ke ibu saya," kata dia.

"Jadi istilahnya kasih hadiah ke ibu mertua, kemarin ini ada pihak-pihak yang datang ke rumah saya untuk menagih itu," sambungnya.

Sejak awal, Catherine Wilson tak tahu jika Idham Mase membeli mobil tersebut dengan mencicil. Ia pum berharap permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Ya saya nggak tahu kalau itu belinya cash atau kredit kan saya nggak tahu, gimana sih? Coba kamu dikasih hadiah kamu nggak tahu itu belinya kredit atau cash jadinya saya pikir sudah selesai maksudnya sudah aman," jelasnya.

Catherine Wilson mengaku sempat bertanya kepada Idham soal BPKB mobil yang ia berikan kepasa sang ibu. Tapi, menurut Keket, suaminya tidak pernah menjawab dengan pasti.

"Dia selalu jawab, 'nanti, nanti'. Karena dia jawab gitu, saya pikir BPKB itu ada," kata Catherine Wilson.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait