Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Tanding Tinju

Ari Kurniawan | 17 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris diketahui tengah terlibat perang urat saraf dengan Rocky Gerung terkait sidang sengketa Pemilu yang tengah berlangsung di Mahkamah Agung (MK).

Rocky Gerung menyebut cincin berlian yang dipakai Hotman Paris lebih berkilau dibanding otaknya. Hotman pun menanggapi cibiran Rocky dengan menantangnya adu tinju.

Secara terbuka, Hotman Paris menantang Rocky Gerung untuk tanding di ajang HSS Series 5, yang akan digelar 21 April 2024 mendatang.

"Mudah-mudaham 21 April 2024 nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya. Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman Paris," kata pengacara kondang itu, dalam jumpa pers di The H Club SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

"Jangan cuman bisa bilang berlian Hotman lebih bersinar dari otak Hotman. Ayo kita tanding tinju," lanjutnya.

Hotman Paris berharap Rocky Gerung menerima tantangannya. Hotman yakin pertarungannya dengan Rocky akan jadi tontonan seru.

"Kalau mau nantinya akan bertanding pengacara dengan Aspri paling banyak di dunia melawan bujang lapuk," ucapnya.

Sederet pesohor akan ambil bagian dalam HSS Series 5, di antaranya Dinar Candy VS Ayu Aulia, Codeblue VS Chef Arnold, Paris Pernandes VS Anthony, dan masih banyak lagi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait