Catherine Wilson Kaget Mobil Pemberian Idham Mase akan Ditarik Leasing

Ari Kurniawan | 18 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson dibuat kaget dengan kedatangan sejumlah orang di rumahnya, yang mengaku sebagai debt collector dari salah satu perusahaan pembiayaan atau leasing. 

Menurut Catherine, orang-orang tersebut berniat mengambil mobil milik ibunya yang merupakan hadiah dari Idham Mase. 

Artis yang akrab disapa Keket itu mengaku bingung, karena ia sama sekali tak mengira kalau Idham Mase membeli mobil tersebut dengan mencicil. 

"Jadi istilahnya (mobil) itu dikasih ke mertua. Tapi memarin ini ada pihak-pihak yang datang ke rumah saya untuk menagih itu," kata Catherine Wilson, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

"Ya saya nggak tahu kalau itu belinya cash atau kredit. Gimana sih? Coba kamu dikasih hadiah, kamu nggak tahu itu belinya kredit atau cash, jadinya saya pikir sudah selesai maksudnya sudah aman," lanjutnya.

Sebelumnya, Catherine Wilson sempat beberapa kali bertanya kepada Idham Mase soal surat-surat mobil. Namun, sang suami tidak pernah memberi jawaban tegas. 

"Dia selalu jawab, 'nanti, nanti'. Karena dia jawab gotu, saya pikir BPKB itu ada," kata Catherine.

Catherine Wilson berharap permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga mobil ibunya tidak harus ditarik pihak leasing.

"Karena setahu saya ini memang hadiah. Dan hadiah di kita juga ada di surat perjanjian pra-nikah itu hadiah yang sudah diberikan ya sudah diberikan tidak bisa ditarik kembali," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait