Nikita Mirzani Tegaskan Tak Mau Lagi Bahas Putrinya: Nggak Udah Diungkit Lagi!

Ari Kurniawan | 18 April 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak mau lagi ditanya soal putrinya, Lolly. Nikita tak peduli dengan kepulangan Lolly ke Indonesia, begitu juga dengan usahanya untuk kembali ke keluarga. 

"Yang lalu biarlah berlalu, nggak usah diungkit lagi," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui wartawan di kawasan Mampang Pralatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Nikita Mirzani mengatakan dirinya masih memiliki dua anak yang lebih perlu diperhatikan ketimbang Lolly.

"Masih ada dua anak yang harus diperhatikan dan harus disayang. Kasihan kalau yang dua ini harus terbengkalai karena yang satu," kata dia.

Lolly, anak Nikita Mirzani. (Tabloidbintang.com)

Kekecewaan Nikita Mirzani kepada Lolly luar biasa besar. Ia bahkan menghapus nama anak sulungnya itu dari kartu keluarga dan daftar penerima warisan. 

Nikita Mirzani meyakini kepulangan Lolly ke Indonesia bukan karena ingin kembali ke keluarga, melainkan karena dideportasi.

"Setahu aku, dia balik pun bukan karena mau pulang, tapi dia sudah dideportasi. Dia tidak bisa balik ke UK, dia sudah di-blacklist, dia tidak melanjutkan sekolah," ungkapnya.

Lolly sendiri sudah sempat membantah kabar yang menyebut dirinya putus sekolah dan didepostasi. Ditemui wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu, ia mengaku sudah menyelesaikan sekolahnya dan pulang ke Indonesia atas kemauan sendiri.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait