Polisi Bergerak Cepat Tangani Dugaan Penganiayaan Anak Isa Bajaj

Ari Kurniawan | 19 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak perempuan komedian Isa Bajaj diduga mengalami kekerasan. Bagian intim bocah 5 tahun itu mengeluarkan darah karena ditendang oleh pria tak dikenal di kawasan Alun-alun Magetan, Jawa Timur, Kamis (18/4) sore.

Isa Bajaj telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Magetan, pada Jumat (19/4). Kasatreskrim Polres Magetan, AKP Angga Perdana Brahmada, mengatakan pihaknya telah menerima laporan yang diajukan pelawak bernama lengkap Isa Wahyu Prastantyo itu.

"Ada (laporan) terkait anaknya yang kejadian di Alun-alun (Magetan) melapor sekitar jam 10.00 WIB tadi,” ujar Angga.

“Melaporkan atas dugaan tindakan kekerasan pada anak dalam pasal 80 Undang-Undang perlindungan anak nomor 35 tahun 2014,” lanjutnya.

Angga menyebut pihaknya kini sedang mendalami laporan dari Isa Bajaj tersebut. Menurut Isa, sebelum laporan dibuat, dirinya sudah berkomunikasi dengan Isa.

“Sebetulnya dari tadi malam kami sudah gerak karena kan masuk ke Instagram Magetan ya, jadi termonitor sama kita. Jadi piket Reskrim tadi malam jam 21.00 koordinasi dengan pihak pak Isa Bajaj. Pihak reskrim dan unit 4 dari PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Magetab dengan Resmob,” bebernya.

Pihak kepolisian sudah memeriksa CCTV di sekitar tempat kejadian perkara dan beberapa saksi. Polisi  juga langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“CCTV ada beberapa yang terkendala, ada yang mati. Masih mendalami dengan (memeriksa) saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara di sekitaran patung Suryo di sekitar Alun-alun Magetan,” ucap Angga.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait