Akui Ada Masalah dengan Jordi Onsu, Ruben Onsu: Ada Luka yang Saya Rasakan

Ari Kurniawan | 20 April 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan kakak beradik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu, sedang tidak baik-baik saja. Ruben mengakui dirinya sudah cukup lama tidak bertemu atau berkomunikasi dengan sang adik.

Ruben Onsu enggan menjelaskan secara gamblang persoalan yang membuat renggang hubungannya dengan Jordi Onsu. Suami Sarwendah itu hanya menyebut ada luka di hatinya saat ini.

"Intinya ada luka hati yang saya rasakan. Luka itu begitu dalam sampai saya tidak mau korek-korek luka itu," kata Ruben Onsu, ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

"Yang jelas setiap masalah pasti ada pemicunya," sambung ayah tiga anak itu.

Konflik antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu terungkap lewat sebuah video yang viral di jagad maya. Dalam potongan video tersebut, Jordi mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak pernah datang ke rumah Ruben Onsu.

Ruben Onsu sendiri menyayangkan pernyataan Jordi Onsu yang membuat permasalahan mereka jadi konsumsi publik.

"Video yang kesebar saya kecewa banget, kenapa pertanyaan usil netizen lu tanggepin sih. Kalau mau tanggepin ya dijawab dengan bijak aja, capek lah saya," ungkapnya.

Sebagai kakak, Ruben Onsu merasa sedih dengan apa yang terjadi saat ini. Namun ia tak ingin meluapkan kesedihan itu secara berlebihan.

"Yang bisa saya bilang kalau luka yang nggak bisa diungkapkan air mata aja nggak bisa keluar. Sedih campur aduk ada, saya nggak kesepian karena saya punya Tuhan yang kasih saya penghiburan," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait