Selamat! Putri Isnari Resmi Dikahi Abdul Aziz

Ari Kurniawan | 20 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Putri Isnari atau Putri DA resmi dikahi Abdul Aziz. Pernikahan mereka digelar di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur, Sabtu (20/4).

"Saya terima nikah dan kawinnya Putri Isnari binti Samsudin almarhum dengan mas kawin uang sebesar Rp 204.000 ribu dibayar tunai," kata Abdul Aziz dilihat dari siaran langsung di kanal YouTube Putri Isnari.

Setelah ijab kabul, Putri Isnari dan Abdul Aziz menjalani prosesi sungkeman kepada orang tua dan juga kakak-kakak mereka.

Suasana haru sangat terasa pada acara yang dipandu Irfan Hakim itu. Kedua mempelai tampak tak kuasa membendung air mata. Begitu juga para orang tua.

Sebelumnya, Putri DA sudah melewati acara pengajian dan siraman pada Rabu (17/4). Prosesi pengajian juga disiarkan langsung di kanal YouTube Putri Isnari.

Putri Isnari dan Abdul Azis berkenalan pada Oktober 2022, namun tidak pernah bertemu langsung. Baru pada Januari 2023 keduanya bertemu untuk pertama kalinya. 

Saat itu Putri diminta keluarga Haji Alwi untuk menyanyi dalam acara ulang tahun Abdul Azis di daerah Dondang, Kalimantan Timur. Abdul Aziz resmi melamar Putri pada Juli 2023. Dalam rangkaian acara tersebut, Abdul Aziz menyerahkan uang panai sejumlah Rp 2 miliar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait