Ciptakan Lagu untuk Jimmy Nazwar Rao, Posan Tobing Catat Sejarah

Ari Kurniawan | 21 April 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Posan Tobing kembali memperkenalkan bakat baru di dunia musik Tanah Air. Kali ini solois pria bernama Jimmy Nazwar Rao, yang merilis single perdananya berjudul "Hebat".

Pria yang sebelumnya dikenal sebagai motivator dan pengusaha parfum asal Medan itu merasa bangga bisa membawakan lagu ciptaan Posan Tobing. 

"Saya sudah sangat lama mengagumi karya-karya Bang Posan. Nggak nyangka saat ini saya bicara membawakan lagu ciptaan beliau," ucap Jimmy, di sela perilisan lagunya, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4).

Posan Tobing sendiri sangat antusias ketika diminta membuatkan lagu untuk Jimmy. Sebab, tema lagu ini sangat berbeda dari yang pernah ia ciptakan sebelumnya.

"Pertama, aku harus mencetak sejarah untuk diriku sendiri. Kedua, lagu Hebat agak antik, karena biasanya saya bikin lagu tentang cinta, galau  dan seterusnya. Karena lagu ini (Hebat) membuat aku merinding sendiri. Ketika kita mendengarkan lagu ini, membuat suasana menjadi lebih semangat," jelasnya.

"Makanya ada kata-kata, kalau kita menangis, mana mungkin merubah air mata jadi permata. Intinya lagu ini membuat fight para pendengarnya, semoga," lanjutnya.

Jimmy Nazwar Rao awalnya dia tidak berniat merilis singlenya tersebut. Ia takut ada anggapan ingin memanfaatkan popularitas Posan Tobing untuk mempromosikan produk parfumnya.

"Tapi seiring berjalannya waktu, kenapa tidak sekalian saya merilis single," cerita Jimmy.

Video klip lagu Hebat dibuat hanya dalam waktu satu hari, mengambil tempat di kawasan kota Medan. Dalam video klip tersebut, Jimmy melibatkan sejumlah karyawannya di Baba Parfum.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait