Chef Arnold Kalah TKO dari Codeblue di HSS Seri 5

Ari Kurniawan | 22 April 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Codeblu sukses mengalahkan Chef Arnold Poernomo di Holywings Sports Show (HSS) seri 5 yang berlangsung di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (21/4). Content creator kuliner itu memenangkan pertarungan dengan TKO .

Pertarungan berlangsung ketat sejak ronde awal. Intensitas pukulan dari Codeblue dan Arnold terus meningkat di ronde kedua. 

Arnold sempat mendominasi laga, bahkan berhasil menjatuhkan Codeblu yang beberapa kali kehilangan kesekmbangan. Namun, pada ronde ketiga, Codeblu bangkit dan berhasil melakukan serangan balik yang kuat. Pukulannya menghantam wajah Arnold hingga membuatnya tersungkur.

Wasit pun menghentikan pertandingan karena Arnold tidak dapat melanjutkan pertarungan. Kemenangan pun diraih oleh Codeblu dengan TKO (Technical Knock Out). 

"Terima kasih Tuhan. Saya ingin minta maaf kepada semua orang termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja," ungkap Codeblu di akhir laga.

Sebelum pertandingan, Arnold begitu bernafsu untuk menjatuhkan Codeblue di atas ring. Di beberapa kali kesempatan, juri MasterChef Indonesia itu sangat optimis bisa membalas rasa sakit hatinya kepada Codeblue. Namun, fakta di lapangan berkata lain.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait