Sportif, Chef Arnold Ucapkan Selamat untuk Codeblue

Ari Kurniawan | 22 April 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertarungan tinju Chef Arnold dengan Codeblue di Holywings Sports Show (HSS) seri 5 berlangsung seru. Laga tersebut akhirnya dimenangkan oleh Codeblue dengan TKO.

Sebelum naik ring, tensi antara Arnold dan Codeblue terbilang cukup tinggi. Arnold seolah membawa misi balas dendam atas rasa sakit hatinya terhadap komentar yang dilayangkan sang content creator. 

Namun, permasalahan di antara mereka sepertinya selesai di atas ring. Chef Arnold mengakui kekalahannya dan dengan besar hati mengucapkan selamat kepada Codeblue.

"Thank you semuanya. Rendah hati karena kekalahanku dan selalu terus berjalan. Congrats  untuk kemenangan Codeblu dan juga babynya sehat sampai lahiran," cuitnya.

Codeblue kalahkan Chef Arnold. (hsssportshow)

Digelar di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (21/4), pertarungan Arnold dan Codeblue berlangsung ketat sejak ronde awal. Intensitas pukulan dari Codeblue dan Arnold terus meningkat di ronde kedua. 

Arnold sempat mendominasi laga, bahkan berhasil menjatuhkan Codeblu yang beberapa kali kehilangan keseimbangan. Namun, pada ronde ketiga, Codeblu langsung bangkit dan berhasil melakukan serangan yang kuat. Pukulannya telak menghantam wajah Arnold hingga membuatnya tersungkur.

Wasit pun menghentikan pertandingan karena Arnold tidak dapat melanjutkan pertarungan. Kemenangan pun diraih oleh Codeblu dengan TKO (Technical Knock Out). 

"Terima kasih Tuhan. Saya ingin minta maaf kepada semua orang termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja," ungkap Codeblu di akhir laga.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait