Aktor Tampan Thailand Bright Konfirmasi Pacaran dengan Nene

Binsar Hutapea | 24 April 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan penyanyi tampan asal Thailand, Bright Vachirawit Chivaaree, dan idola cantik Pornnappan Pornpenpipat mengkonfirmasi bahwa mereka sedang berpacaran, setelah baru-baru ini terlihat bersama di Jepang.

Bright dan Pornnappan, yang lebih dikenal sebagai Nene, tampak berpegangan tangan dalam sebuah video yang beredar di media sosial pada Minggu (21/4) lalu.

Abapun Bright menggelar pertunjukan solo, "Bright’s Home Party In Japan", di Tokyo Gymnasium pada 20 dan 21 April lalu.

"Saya tahu ada berita baru-baru ini yang mungkin membuat kalian terkejut," tulis Bright dalam bahasa Inggris di platform media sosial X, yang sebelumnya bernama Twitter, pada Senin (22/4).

"Saya hanya ingin menjelaskan beberapa hal, terutama bagi para penggemarku yang selalu begitu peduli dan penasaran tentang bagaimana kabarku--ya, kami benar-benar sedang berpacaran. Saya ingin meminta maaf karena telah mengejutkan kalian dengan berita ini."

Pria berusia 26 tahun itu mengatakan selalu berusaha untuk menjadi dirinya sendiri, dan bahwa fokusnya adalah menyebarkan cinta dan positivitas melalui karyanya.

"Nene adalah salah satu orang paling berharga yang pernah saya temui," tambahnya. "Dia membuatku merasa hangat dan aman setiap hari kita bersama. Saya harap kalian akan mendukung kami."

Nene, mantan anggota grup vokal perempuan Thailand MilkShake, merespons rumor pacaran pada waktu yang sama.

"Saya ingin sedikit berbicara tentang beberapa berita terbaru yang mungkin membuatmu terkejut," tulis penyanyi-aktris itu dalam bahasa Inggris di media sosial. "Jadi, tentang artikel-artikel terbaru--ya, saya sedang menjalin hubungan. Maaf karena tidak bisa membagikan ini denganmu sebelum berita ini tersebar."

Perempuan berusia 26 tahun itu kemudian memuji kekasihnya dalam postingan tersebut.

"Bright adalah orang yang hangat. Kami saling mendukung saat menghadapi kesulitan dan merayakan bersama saat bahagia," tulisnya. "Ketika kami bersama, saya merasa lebih sering tertawa, tersenyum lebih cerah, dan merasa tidak takut untuk mengambil risiko. Karena aku tahu akan selalu ada seseorang yang akan menerima, mendukung, dan menangkapku jika aku jatuh."

Bright, salah satu bintang terpanas di dunia hiburan Thailand, meraih ketenaran melalui drama populer tentang cinta sesama pria 2gether: The Series (2020). Dia juga membintangi drama romantis F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021 hingga 2022), di mana dia memerankan versi Thailand dari protagonis kaya dan sombong Tsukasa Domyoji dari manga Jepang.

Nene, yang juga dikenal dengan nama Tionghoanya Zheng Naixin, meraih ketenaran setelah menempati posisi kelima dalam acara survival idol perempuan Tiongkok Produce Camp 2020 dan debut dalam grup BonBon Girls 303 pada 2020.

Dia juga bermain dalam 2gether: The Series dan menjadi salah satu mentor dalam acara survival idol perempuan Chuang Asia: Thailand (2024).

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait