Ditangkap Polisi, Chandrika Chika Pakai Narkoba Bareng Atlet Esport, Aura Jeixy

Supriyanto | 24 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap selebgram dan presenter Chandrika Chika bersama lima temannya karena kasus narkoba di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin (22/4).

Kelima pelaku lainnya adalah perempuan berinisial AT (24) dan NJ (22) serta laki-laki berinisial AMO (22), BB (25), dan HJ (29).

Inisial HJ yang ikut diamankan bersama Chika adalah atlet esport Herli Juliansah atau lebih dikenal dengan Aura Jeixy.

Aura Jeixy diketahui sebagai salah satu atlet yang memperkuat tim PUBG Mobile Aura Esports di PMPL SEA Season 3.

Penangkapan Aura Jeixy ini pastinya menjadi tamparan keras bagi dunia esport Indonesia, di mana atlet dengan karir cemerlang harus terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Dari hasil pemeriksaan tes urine, Chandrika Chika dan lima rekannya dinyatakan yang ditangkap di Kuningan, Jaksel. Hasil tes urine menunjukkan bahwa mereka positif mengonsumsi narkoba.

Adapun, rinciannya inisial AT, MJ, CK, dan AMO positif ganja. Sementara, inisial HJ dan BB positif metamfetamin alias sabu.

"Perlu kita sampaikan ada 4 orang kita temukan positif narkoba jenis ganja, 2 orang positif metamfetamin, ini masih kita lakukan pendalaman," ujar Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugras kepada wartawan, Selasa (23/4).

Dalam kasus ini, penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jaksel menyita barang bukti berupa narkoba cair jenis ganja.

"Barang bukti yang kita amankan satu buah rokok elektrik berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau likuid THC," jelas Rezka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait