Prilly Latuconsuna Turunkan Berat Badan 8 Kg Demi Ikut Fun Run 5K

Ari Kurniawan | 13 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengikuti olahraga lari sejauh 5 kilometer dalam event bertajuk Temu-Run 5K. Acara dilangsungkan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. 

Prilly mengaku gugup, karena dia belum terbiasa berlari dengan jarak yang cukup jauh.

“Aku jujur deg-degan, kuat atau enggak 5 K karena olahraga aku bukan lari ya seperti yang teman-teman lihat di socmed. Aku olahraganya di air, diving, mancing,” kata Prilly Latuconsina.

Meski pemula, persiapan yang dilakukan Prilly Latuconaina tak bisa dipandang sebelah mata. Bagaimana tidak, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu rela menurunkan berat badannya hingga 8 kilogram.

"Total kurangin berat badan sudah 8 kilo, terus untuk hari ini supaya badannya lebih enteng aja lari. Dan berhasil achieve hari ini,” ungkap Prilly Latuconsina.

“Sudah 41 kilogram, tinggal lari dan badan sudah enteng,” lanjutnya.

Di luar latihan fisik, Prilly Latuconsina juga mengatur pola makan secara serius untuk bisa mendapatkan performa yang diinginkan.

“Persiapannya makan lebih banyak protein supaya lebih kuat. Pokoknya aku jadi pola makan sehat aja sih sebelum event ini,” jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait