Unik! Nena Ghoib Rayakan Ulang Tahun Anjing Kesayangannya Secara Mewah

Ari Kurniawan | 13 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis FTV, Nena Indira atau yang akrab disapa Nena Ghoib, punya cara tersendiri untuk mengekpresikan rasa cinta terhadap anjing peliharannya. Tak main-main, Nena menggelar pesta ulang tahun mewah yang mengambil tempat di Mall Of Indonesia (MOI), Jakarta Utara. 

Meski anjing peliharaannya, Barbie, telah meninggal seminggu sebelu acara, Nena tetap melanjutkan acara tersebut.

“Sebenarnya ini ada ulang tahun anabul aku namanya Barbie tapi dia dipanggil Tuhan seminggu yang lalu,” ujar Nena.

Pada kesempatan itu, Nena membawa anjing lainnya bernama Rocky untuk menggantikan posisi Barbie di panggung utama. Tidak hanya untuk Barbie, pesta dengan konsep Disney tersebut juga menjadi momen untuk merayakan ulang tahun anjing lainnya, Jesslyn.

“Barbie ini digantikan oleh Rocky. Ini ulang tahun Jesslyn juga jadi kita ini bikin acara ulang tahunnya barengan,” ujar Nena, yang merogoh kocek sangat dalam untuk menggelar pesta tersebut. 

Nena Ghoib rayakan ulang tahun anjing kesayangannya di mal. (Istimewa)

Bukan kali ini saja Nena menggelar acara unik yang melibatkah hewan peliharaannya. Sebelumnya, Nena pernah menggelar pesta pernikahan anabulnya yang bernama Luna dan Jojo, gelaran pernikahan yang sempat viral tersebut, Nena juga mengeluarkan biaya yang fantastis. 

Meski tidak mau menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkan dalam pesta ulang tahun Rocky, Nena menyebutkan tidak berbeda jauh dengan pesta pernikahan Luna dan Jojo sebelumnya.

“Ya hampir sama dengan budget (pesta kawinan Luna dan Jojo), ya seharga di mall ini aja,” katanya.

Namun bagi Nena, budget besar yang dihabiskannya merupakan bentuk dari rasa sayang dan penghormatan terhadap hewan peliharaannya.

“Tujuannya karena kita sayang piaraan kita, hewan kita. Jadi kita rayakan ini semua,” jelasnya.

Dalam momen yang mengharukan ini, Nena menunjukkan bahwa ikatan antara manusia dan hewan peliharaan bisa begitu kuat, bahkan setelah hewan kesayangannya telah tiada.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait