Istri Danang DA Cemburu Lihat Suaminya Sentuh Happy Asmara

Ari Kurniawan | 14 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya suami yang berkecimpung di dunia keartisan dirasa sangat tidak mudah bagi Hemas Nura, istri Danang Pradana atau Danang DA. 

Diakui Danang, Nura kerap dihantui rasa cemburu saat melihat dirinya bersentuhan dengan teman  sesama artis.

"Yang cemburuan itu Nura. Kadang dia risih lihat aku tuh personal touch di atas panggung sama penyanyi wanita," kata Danang DA, ditemui bersama Hemas Nura, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Salah satu artis yang pernah dicemburui Nura adalah Happy Asmara. Saat itu, kata Danang, dirinya sempat diprotes oleh sang istri karena bersentuhan dengan Happy di atas panggung.

"Dulu dia pernah bilang, 'kamu sama Happy Asmara pegang pegang terus sih, kenapa kok gitu, emang harus?' Gitu," tutur Danang.

Danang pun berusaha memberi penjelasan kepada Nura. Ia bahkah mengenalkan Happy Asmara kepada sang istri saat bertemu di sebuah kesempatan.

"Aku bilang, Happy Asmara sudah kayak adikku sendiri. Terus aku kenalin dia ke Happy, 'Py ini mbakmu nih'. Jadi aku bahasain ke dia juga ini mbakmu. Setelah itu mereka ngobrol, malah bercanda-canda," bebernya.

"Wajarlah masih posesif, karena baru nikah," imbuh penyanyi 33 tahun itu.

Tak ingin sang istri terus merasa cemburu, Danang DA pun berusaha membatasi interaksi fisik dengan artis-artis wanita.

"Tadinya gampang peluk peluk, sekarang berusaha menghargai istri," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait