Nikah Tahun Ini, Anggika Bolsterli Ungkap Awal Kedekatannya dengan Calon Suami

Ari Kurniawan | 15 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggika Bolsterli siap melepas masa lajang usai resmi dilamar kekasihnya, Omar Armandiego Soeharto. Acara lamaran digelar pada 21 April 2024, sementara pernikahan akan dilangsungkan tahun ini juga.

Anggika Bolsterli berbagi cerita tentang perkenalannya dengan Omar Armandiego. Ternyata, keduanya sekolah di SMP yang sama.

"Setelah beberapa tahun ada reunian, akhirnya kami ketemu dan dekat, sampai akhirnya pacaran tujuh tahun ini," kata Anggika Bolsterli, ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (14/5) malam.

Tujuh tahun pacaran, Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego harus menjalankan hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Anggika berkarier sebagai artis di Jakarta, sementara Omar menjalani kuliah di luar negeri.

"Abis itu menikmati hubungan pas dia balik ke Indonesia. Banyak lah rollercoaster-nya, banyak perubahan yang kami alami. Kalau bukan cinta sejati nggak akan jalan," kata gadis 28 tahun itu.

Selama menjalani LDR, Anggika Bolsterli berusaha terus menjaga komunikasi dan sama-sama saling percaya, sampai mereka bisa tetap bertahan tujuh tahun ini.

"Selama LDR Berdoa aja insyaAllah dia nggak ngapa ngapain, aku percaya sama dia. Kalau berbohong akan ketahuan juga. Nyatanya dia gak bohong, nggak ada hal negatif sih. Ya kami baik baik aja berusaha saling jujur juga," jelasnya.

"Selama pacaran kami jadi pasangan, sudah kayak teman, kayak Kaka adik juga, sangat terbuka Relationship nya gak beruba," sambungnya.

Anggika Bolsterli pun terus menjaga kepercayaannya dengan Omar Armandiego Soeharto, hingga akhirnya ia mengklaim tidak pernah ada masalah besar selama tujuh tahun pacaran.

"Ya sampai akhirnya insya Allah aku siap buat menikah," ujar Anggika Bolsterli.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait