Diproduseri Rowman Ungu, Audy Milla Rilis Single Sadar Aku Salah

Ari Kurniawan | 16 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar aktivitas bersama band Ungu, Rowman punya kesibukan lain di belakang layar. Terbaru, Rowman memperkenalkan talenta baru bernama Audy Milla, yang berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Rowman melihat potensi besar pada diri Audy, yang sebelumnya lebih banyak bernyanyi dari panggung ke panggung. Dimentori langsung oleh Rowman, Audy merilis single perdananya yang berjudul "Sadar Aku Salah".

"Rekaman udah selesai sebelum Lebaran kemarin, tapi baru sekarang terealisasi. Sekarang lagi bikin video klip. Rencana dirilis awal bulan depan," jelas Rowman, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lagu Sadar Aku Salah bercerita tentang cinta segi tiga, dimana si perempuan menemukan tambatan hati yang baru saat masih terikat dengan orang lain.

Audy Milla. (Istimewa)

"Alhamdulillah saat rekaman nggak ada kendala berarti. Babe Rowman ngebantu aku banget," ucap Audy Milla.

Rowman sendiri berusaha membuat Audy lebih santai saat proses rekaman. Dengan cara itu, ia yakin hasilnya jadi lebih maksimal.

"Ya awal tegang kali ya, agak nerveous. Aku nge-direct nyantai. Dia baru pertama kali rekaman, aku juga nggak terlalu gimana-gimana," jelasnya.

Lebih lanjut, Rowman optimis Audy bisa bersaing dengan penyanyi dangdut lain yang lebih dulu eksis. Terlebih, lagu yang dibawakannya cukup mudah dinikmati para pendengar.  

"Audy lebih ke dangdut koplo ya. Suaranya lebih cocok ke situ, dan memang lagi in juga," kata dia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait