Begini Cara Nabila Taqiyyah Menghadapi Komentar Negatif Netizen

Ari Kurniawan | 16 Mei 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Nabila Taqiyyah semakin dikenal setelah jadi runner-up Indonesian Idol tahun 2022-2023. 

Meski kalah dari Salma Salsabil di babak grand final, Nabila sama sekali tidak berkecil hati. Bagi gadis berhijab itu, posisi kedua sudah jadi berkah yang luar biasa.

"Pastinya dengan gelar yang aku dapatkan bisa menjadi acuan aku bisa lebih eksplor diri, dan bisa berkembang," kata Nabila Taqiyyah, di Stusio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (14/5) malam.

Nabila Taqiyyah bersyukur karyanya bisa diterima masyarakat Indonesia. Nabila mengaku sempat tak menyangka saat tahu kalau dirinya punya begitu banyak penggemar.

"Ya pasti kaget punya banyak penggemar, marena ternyata banyak disayang fans dan di-notice fans," ungkapnya.

Jadi sorotan publik, kehidupan Nabila Taqiyyah perlahan mulai berubah. Gadis 18 tahun itu berusaha untuk beradaptasi dengan popularitas yang ia miliki saat ini.

"Ya awal kaget cuma sekarang sudah bisa beradaptasi, ya aku mengapresiasi mereka semua dan makasih sudah menjadikan aku idola kalian," jelasnya.

Tak hanya pujian, Nabila Taqiyyah juga harus menghadapi komentar-komentar negatif di mesia sosial. Nabila punya cara tersendiri untuk menghadapi netizen yang nyinyir.

"Hate comment ada, cuma cara aku menanggapinya, kalau jadi saran dan kritik aku ambil. Kalau menjatuhkan aku ya aku nggak peduli aja," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait