Jelang Nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Datangi Makam Adjie Massaid

Ari Kurniawan | 20 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses lamaran romantis di luar negeri, Thariq Halilintar akan segera menikahi Aaliyah Massaid. Jelang hari H, Thariq mendatangi makam ayah Aaliyah Massaid, Adjie Massaid.

Ditemani Aaliyah, Thariq Halilintar meminta izin untuk menikahi sang kekasih, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"assalamualaikum om adjie, thoriq ingin minta izin untuk menikahi putri om, namanya sudah tertulis di dalam hati om, tapi belum tertulis di atas buku nikah, semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindunganNYA," tulis Thariq Halilintar dalam Instagramnya.

Thariq mendatangi makam ayah Aaliyah Massaid, Adjie Massaid. (Instagram)

Postingan Thariq Halilintar langsung mendapat banyak tanggapan, baik dari penggemar maupun sahabat. Banyak yang mendukung dan mendoakan rencana pernikahan Thariq dan Aaliyah berjalan lancar.

"Amiinn Yaa Mujibassa'iliin. Semoga dimudahkan yaaaa. Almarhum dulu kawan baik aku juga tu Riq. Pasti Beliau tersenyum melihat calon mantunya orang baik, sholeh dan bertanggung jawab," tulis Irfan Wahid si kolom komentar."Masyaallah air mataku jatuh gak terasa melihat nya lancar sampai HR h amiiin," sahut akun lainnya.

Sebelumnya Thariq Halilintar telah melamar Aaliyah Massaid di salah satu tempat di Thailand. Thariq Halilintar juga sempat mendatangi keluarga Aaliyah Massaid untuk menyatakan niat baiknya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait