Yasmine Ow Sudah Mantap Bercerai dari Aditya Zoni

Ari Kurniawan | 22 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan cerai Yasmine Ow terhadap Aditya Zoni mulai disidangkan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5).

Yasmine yang hadir di langsung persidangan mengaku sudah sangat yakin dengan keputusannya untuk bercerai dari adik Ammar Zoni itu.

“Ya mungkin banyak ya alasan kenapa aku menggugat cerai. Pasti bukan hal yang mudah, tapi alasan aku cukup kuat,” ujarnya.

Ditanya soal alasannya mengajukan gugatan, Yasmime Ow enggan memberi jawaban gamblang. Wanita asal Malaysia itu mengaku tidak mau menyampaikan hal buruk tentang Aidtya Zoni.

“Mohon maaf ya. Saat ini aku nggak bisa kasih statement (alasan bercerai) karena aku nggak pengin menjelekkan Adit,” kata dia.

Meski akan berpisah, Yasmine Ow memastikan hubungannya dengan Aditya Zoni saat ini baik-baik saja. Mereka masih sering berkomunikasi, terutama untuk kepentingan anak.

“Aku sama Adit hubungannya juga baik-baik saja, kita nggak ada masalah apa-apa dan anak juga enggak batasi sama sekali untuk ketemu,” tutur Yasmine.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada 28 Desember 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait