Ini Jawaban Yasmine Ow Soal Alasan Gugat Cerai Aditya Zoni

Ari Kurniawan | 22 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmime Ow menggugat cerai Aditya Zoni ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Diakui Yasmin, bukan hal mudah untuk mengambil keputusan tersebut. Butuh waktu cukup lama untuk berpikir, hingga akhirnya ia mantap untuk berpisah dari laki-laki yang telah memberinya satu orang anak itu. 

"Mungkin banyak ya alasan kenapa aku menggugat cerai. Pasti bukan hal yang mudah tapi alasan aku cukup kuat," ujar Yasmine Ow, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (22/5).

Soal alasan cerai, Yasmine Ow menolak untuk menjelaskan. Wanita asal Malaysia itu beralasan dirinya tidak ingin menyampaikan hal negatif soal Adit. 

"Mohon maaf ya saat ini aku nggak bisa kasih statement karena aku nggak pingin menjelekkan Adit," jelasnya

Meski sudah tak bisa lagi hidup bersama, Yasmine Ow memastikan hubungannya dengan Aditya Zoni baik-baik saja. 

"Aku sama Adit hubungannya juga baik-baik saja, kita nggak ada masalah apa-apa. Dan anak juga nggak batasi sama sekali untuk ketemu," kata dia.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada 28 Desember 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Setelah nanti bercerai, Yasmine Ow berencana untuk tetap bekerjasama dengan Aditya Zoni dalam membesarkan buah hati mereka.

"Kayak aku bilang tadi, kaarena aku nggak batasin dia ketemu anak, makanya kita tetap harus komunikasi saat dia ingin ketemu anak," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait