Perasaan Tora Sudiro Campur Aduk Bakal Melepaskan Putri Sulung Nikah

Supriyanto | 23 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro sebentar lagi bakal menikahkan putri sulungnya, Nabila Sudiro yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Ivan Lubis. Tora mengaku tak menyangka bisa sampai di saat mengantar anaknya ke pelaminan dengan pria pilihannya.

Bintang film Warkop DKI Reborn yang kini berusia 51 tahun itu mengungkapkan perasaan usai pertama kali menerima dan mengizinkan anak perempuannya menikah.

Sambil tersenyum, Tora mengaku sulit berkata-kata saat pertama kali berhadapan dengan pria yang ingin menikahi putrinya.

"Wah muterlah pokoknya. Nyampe juga gue di titik ini? Meski umur gue udah banyak, cuma mikirnya masih muda, gue suka deg-degan," ungkap Tora Sudiro usai mengisi acara di studio FYP Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tora Sudiro bingung dan tak tahu harus bagaimana ketika pertama mengetahui bakal melepas putri kesayangan untuk berumah tangga dengan Ivan Lubis. Apalagi saat calon menantu datang langsung meminta restu untuk meminang Nabila.

"Wah gue harus ngapain nih? Kalau gini gue harus ngapain? Waktu si pacarnya mau nembak anak gue ke gue, gue sampai, 'Ih hebat juga nih anak ya'. Jadi gue harus apa ya? Kok jadi gue yang malu ya?" kata Tora Sudiro.

"Nggak kepikiran banget. Campur aduk semuanyalah," tambah Tora Sudiro.

"Itu benar-benar nggak kebayang. Tahun ini insyaallah (menikahkan)," kata Tora Sudiro.

Tidak dipungkiri, pernikahan anak bukan sebuah hal kecil. Tora Sudiro pernah menanyakan kesiapan Ivan Lubis untuk mengurus Nabila. Padahal saat itu, Ivan Lubis dan Nabila baru berpacaran.

Diketahui, Ivan Lubis resmi melamar Nabila Sudiro akhir pekan lalu. Foto-fotonya dibagikan oleh Tora Sudiro pada Minggu (19/5).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait