Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Tengku Dewi Siapkan Gugatan Cerai

Ari Kurniawan | 24 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesabaran Tengku Dewi rupanya sudah habis. Setelah membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Andrew Andika, Tengku Dewi mulai bersiap mengajukan gugatan cerai. 

Tengku Dewi menunjuk pengacara Minola Sebayang untuk mendampinginya. Wanita yang kini tengah hamil itu merasa sudah sangat yakin untuk mengakhiri rumah tangganya.

"Berdasarkan hasil pertemuan kami, Dewi sudah sangat yakin untuk mengakhiri pernikahannya dengan Andrew," kata Minola Sebayang, ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

"Kami sedang menyiapkan berkas gugatan cerai, dengan harapan Senin besok bisa dimasukan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat," tambahnya.

Minola Sebayang mengatakan Tengku Dewi sudah lelah menghadapi dugaan perselingkuhan Andrew Andika, yang bukan hanya sekali terjadi.

"Menurut keterangan Dewi, Andrew itu sudah sering melakukan hal yang sama (selingkuh). Ya dia tidak menyebut jumlahnya, tapi bisa dipastikan lebih dari tiga atau lima kali," bebernya.

Menurut Minola Sebayang, Tengku Dewi ingin lebih fokus pada kehamilannya dan tak mau dibuat pusing lagi dengan permasalahannya dengan sang suami.

"Dewi ingin sekali melahirkan dalam kondisi tidak memiliki tekanan dalam hidupnya dia. Jadi, dia memilih untuk menggugat cerai, agar Andrew tidak membuat dirinya merasa tertekan saat melahirkan," jelasnya.

"Dewi mau melahirkan dalam kondisi yang tenang dan tanpa tekanan, itu saja," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait