Siap Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi Ingin Fokus pada Kehamilannya

Ari Kurniawan | 24 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Dewi menunjuk pengacara Minola Sebayang untuk mengurus proses perceraiannya dengan Andrew Andika. 

Sebelumnya, Tengku Dewi lebih dulu membongkar dugaan perselingkuhan sang suami lewat unggahan media sosial. Ia mengaku sudah lelah, karena Andrew sudah lebih dari sekali main mata dengan wanita lain.

"Dewi sudah sangat yakin untuk mengakhiri pernikahannya dengan Andrew," kata Minola Sebayang, ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

"Kami sedang menyiapkan berkas gugatan cerai, dengan harapan Senin besok bisa dimasukan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat," tambahnya.

Menurut Minola Sebayang, Tengku Dewi ingin lebih fokus pada kehamilannya dan tak mau dibuat pusing lagi dengan permasalahannya dengan sang suami.

"Dewi ingin sekali melahirkan dalam kondisi tidak memiliki tekanan dalam hidupnya dia. Jadi, dia memilih untuk menggugat cerai, agar Andrew tidak membuat dirinya merasa tertekan saat melahirkan," jelasnya.

"Dewi mau melahirkan dalam kondisi yang tenang dan tanpa tekanan, itu saja," sambungnya.

Dalam gugatan cerainya, menurut Minola, Tengku Dewi hanya ingin berpisah dari Andrew Andika. Tidak ada pembahasan mengenai harta gono gini.

"Dewi mau bercerai saja dan hak asuh anak ada di dia. Kalau harta Gono gini mereka sudah membahasnya dalam perjanjian pra nikah," ujar Minola Sebayang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait