Intip Konsep Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Supriyanto | 25 Mei 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sukses membuat lamaran romantis yang berlangsung beberapa waktu lalu, Thariq Halilintar kini sudah mulai memikirkan soal rencana pernikahannya dengan Aaliyah Massaid.

Sadar akan menjadi momen spesial, ia pun mulai mengurusi beberapa hal terkait hari bahagianya nanti. 

Kepada awak media, adik dari Atta Halilintar itu mengaku sudah mulai mencari venue tempat pernikahannya dengan Aaliyah kelak. Menurutnya, hal itu penting dilakukan untuk mengakomodir wedding dreams yang dimiliki keduanya. 

"Sudah mulai survei, sudah mulai cari semuanyalah, gedung dan lain-lain," ungkap Thariq Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Tak sampai di situ, mengenai konsep pernikahan yang diusung, ia pun menegaskan sudah memiliki gambarannya. "Aku inginnya rangkaian pernikahannya semuanya menonjolkan budaya Indonesia, tradisi-tradisi kita. Aaliyah itu ada Sundanya, ada Jawanya. Kalau aku ada Padangnya," lanjut Thariq kemudian. 

Mengenai gambaran pasti tentang rencana pernikahannya kelak, Thariq Halilintar memberikan sedikit pandangannya. Tak ingin sesuatu yang mewah, ia justru memimpikan suasana pernikahan yang simpel dan hangat. Namun, itu tak lantas menutup kemungkinan pernikahannya dengan Aaliyah dibuat secara megah. 

"Tapi kita lihat nantilah, karena kalau bisa mengundang semua kerabat. Wedding dream aku sebenarnya ada keluarga sudah cukup," tuturnya. 

Sayangnya, mengenai waktu dan lokasi pasti pernikahannya dengan Aaliyah, Thariq mengaku masih belum bisa berbicara banyak. Pasalnya, dalam waktu dekat ia sedang mempersiapkan acara lamaran resmi yang menghadiri dua belah keluarga besar. 

"Kita mau siapin acara lamaran keluarga dulu sih. Masalahnya keluarga kita banyak banget kan, apalagi keluarga aku tuh besar. Jadi harus cari tempat yang muat buat semua," pungkas Thariq Halilintar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait