Terungkap! Tengku Dewi Sempat Berniat Masukkan Andrew Andika ke Penjara

Ari Kurniawan | 25 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Dewi sudah habis kesabaran menghadapi dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Andrew Andika. Setelah mengungkapkan sejumlah bukti di media sosial, Dewi juga berniat melaporkan Andrew ke polisi dengan pasal perzinaan.

Hal tersebut diungkapkan Minola Sebayang, pengacara yang ditunjuk Tengku Dewi untuk mengurus perceraiannya. Menurut Minola, Dewi mengantongi sejumlah bukti untuk membuktikan tudingannya.

"Jadi pas kami bicara itu, awalnya Dewi mau membawa kasus ini (perselingkuhan Andrew Andika) ke pidana," kata Minola Sebayang, ketika ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

"Dewi mau buat jera suaminya, karena kejadian ini sudah berulang kali lah. Tapi Dewi selalu memaafkan, sampai akhirnya udah capek dan mau lapor polisi," lanjutnya.

Namun belakangan Tengku Dewi berubah pikiran. Ia tak jadi melaporkan Andrew Andika ke polisi. Bintang FTV itu memilih untuk lebih dulu mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama.

"Jadi Dewi mau menyelesaikan masalah rumah tangganya dulu lah, apalagi dia mau melahirkan. Dewi bilang dia sudah mantap dan yakin untuk menceraikan Andrew Andika, setelah kasus yang viral kemarin (perselingkuhan)," jelas Minola Sebayang.

"Kenapa? Karena Dewi mau hatinya tenang tanpa tekanan, menyambut kelahiran anak keduanya," tambahnya.

Lebih dari itu, menurut Minola Sebayang, Tengku Dewi merasa kasihan pada Andrew Andika jika harus dijebloskan ke penjara.

"Kata Dewi, Andrew itu tulang punggung keluarganya, kasihan kalau sampai dipolisikan dan masuk penjara. Akhirnya Dewi mengesampingkan dulu masalah pidana," bebernya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait