Jelang Proses Cerai, Tengku Dewi Putus Komunikasi dengan Andrew Andika

Ari Kurniawan | 27 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi mantap untuk bercerai. Komunikasi di antara mereka pun kini terputus.

Hal tersebut disampaikan pengacara Tengku Dewi, Minola Sebayang. Menurut Minola, Dewi memutuskan untuk menjaga jarak dari Andrew demi menjaga mesehatan mentalnya. 

"Menjaga segala sesuatunya agar Tengku Dewi tenang, dalam pertemuan kemarin dikatakan Dewi dan Andrew nggak ada komunikasi sama sekali," kata Minola Sebayang, ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Komunikasi hanya melalui orang rumah saja, ART, driver. Waktu anaknya jalan sama Andrew komunikasi juga tidak dengan Dewi tapi dengan orang rumah, Andrew dan Dewi sudah putus komunikasinya," lanjutnya.

Seperti diketahui, saat ini Tengku Dewi sedang mebgandung anak keduanya dari Andrew Andika. Ia kini ingin fokus menjaga kehamilannya.

Minola Sebayang menegaskan tidak tahu jelas kapan kliennya itu benar-benar pisah rumah. Ia menyebut satu yang pasti setelah kejadian itu viral.

Minola juga menambahkan pilihan Tengku Dewi bercerai memang dikarenakan banyak kesalahan yang dibuat Andrew Andika. Salah satunya adalah isu perselingkuhan yang mencuat belakangan namun yang terpenting adalah tanggung jawab Andrew sebagai seorang suami.

"Paling penting kan gimana Andrew-nya sebagai suami karena kalau di luar sana kan banyak pelakor yang nggak peduli status orang udah berkeluarga apa belum. Bukan masalah wanita pelakornya yang paling penting dan utama gimana sikap Andrew sebagai seorang suami," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait