Andrew Andika Sudah Tahu Rencana Tengku Dewi Gugat Cerai

Ari Kurniawan | 27 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Dewi memastikan bakal menggugat cerai suaminya, Andrew Andika. Bagi Dewi, kehamilannya saat ini bukan alasan untuk terus mempertahankan rumah tangganya yang sudah lama bermasalah.

"InsyaAllah yakin. Mungkin lebih baik jangan ditunda tunda biar status saya dan Andrew jelas," ujar Tengku Dewi, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Alasan utama Tengku Dewi ingin berpisah adalah sudah tidak tahan dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

"Iya, saya sudah capek (diselingkuhi)," sambung artis 36 tahun itu.

Bukan hanya satu kali, Tengku Dewi meyakini Andrew Andika sudah berkali-kali berbuat serong.

"Yang benar-benar ketahuan berkali-kali setahun belakangan ini. Aduh saya gak ngitung, males juga ngitungin," ucapnya.

Menurut Tengku Dewi, Andrew Andika sudah pernah berjanji untuk tidak mengulangi kesalahannya. Namun, janji tersebut nyatanya tidak ditepati.

"Jadi sebelum kasus yang ini, ada perjanjian antara kami, ya aku sudah ngomong, 'kalau kejadian lagi saya sudah tidak mau (beri kesempatan), kita pisah tapi urusan anak tetap komunikasi baik baik'. Sudah ada omongan dan dia sudah tau," jelasnya.

"Andrew juga bilang, 'terserah kamu mau apa aja termasuk tinggalin aku kalau (selingkuh) keulang lagi'. Karena memang saya meminta jaminan sama dia kalau keulang lagi," sambung Tengku Dewi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait