Viral! Ada Penampakan Hantu di Tengah Perjalanan Touring Raffi Ahmad

Ari Kurniawan | 28 Mei 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad ikut touring bersama Desta, Ariel Noah, dan Gading Marten. Mereka mengendarai motor gede (Moge) melintasi daerah Pangkalan Bandan, Sumatera Utara, dan beberapa wilayah lainnya.

Ada banyak kejadian menarik di tengah perjalanan. Dimulai dari penampakan makhluk halus ketika Raffi, Desta, Ariel, dan Gading sedang berfoto dengan latar belakang bangunan tua. Foto tersebut viral di media sosial.

"Jujur nggak tahu itu gimana hantunya (bisa masuk ke foto). Tapi foto itu ketika kami berhenti di Pangkalan Brandan," cerita Raffi Ahmad, ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Lepas dari itu, Raffi Ahmad tetap menikmati turing motor gedenya bersama para sahabat. Selain menikmati pemandangan, ia sesekali berinteraksi dengan warga.

"Seru banget deh bareng gading, bareng desta. Nah namanya The Dudas Minus One, Minus One-nya gue," jelas suami Nagita Slavina itu 

Kejadian unik lainnya adalah saat Raffi Ahmad diberi sesisir pisang oleh warga. Warga tersebut tiba-tiba mendekati motor Raffi dan meletakkan pisang di bagian depan. 

"Inget banget ada yang kasih pisang ke kami pas lagi di jalan," ungkapnya.

Disisi lain, Turing motor gede Raffi Ahmad dan kawan-kawan itu sekaligus menemani Ariel Noah pulang ke rumah neneknya. Mereka merasa ketagihan bisa naik motor gede dengan jarak jauh 

"Jadi sekalian nganterin Ariel ke rumah nenek moyangnya," ujar Raffi Ahmad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait