Usai Cabut Implan Payudara, Natha Narita Pilih Vakum dan Tinggal di Bali 

Ari Kurniawan | 7 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2021 lalu, pedangdut Natha Narita sempat membuat heboh dengan pengakuannya yang mencabut implan payudara yang sudah 9 tahun ada di tubuhnya. Setelah itu, Natha seolah menghilang bak ditelan bumi. 

Usut punya usut, mantan personel Duo Racun itu memutuskan untuk menetap di Bali sejak 2021 dan meninggalkan panggung hiburan yang sudah membesarkan namanya. Selama di Pulau Dewata, Natha memutuskan untuk memulai bisnis di dunia fashion.

"Sekarang Natha lagi sibuk berbisnis di brand Natha sendiri, juga ada kecil-kecilan toko bunga di Bali, dan lagi belajar bagaimana menjadi seorang moderator," ucap Natha saat berbincang di Posto Dormire Hotel, Jakarta Barat, Rabu (5/6).

Salah satu alasan Natha membangun bisnis dibidang fashion karena pengalamannya dahulu saat menjadi penyanyi. Ia mengaku ingin mengenakan pakaian yang simpel tapi bagus dan bisa dipakai dalam momen apapun. 

"Karena Natha gemes, apalagi sekarang sudah jamannya Gen Z, dimana kita itu dipaksa untuk cepat karena ini era digital, contohnya dibidang fashion, karena Natha itu waktu dulu bisa satu dua jam dalam memilih pakaian," kata Natha. 

"Kenapa nggak bisa untuk membuat brand sendiri? Natha igin membuat sesuatu yang simple sehingga tidak menghabiskan waktu berjam-jam dalam memilih pakaian," wanita berusia 39 tahun itu meneruskan. 

Natha mengatakan kalau ikut turun langsung soal mendesain barang dagangannya. Fokus Natha untuk barang-barang yang dijualnya dengan harga yang masih terjangkau itu mengikuti anak-anak zaman ini. 

"Kami jual one set, selain itu juga ada rok, ada dres juga, semua one set, jadi ga usah mikir lagi hari ini pake atasan apa ya, bawahannya apa ya itu yang Natha fokuskan pada generasi saat ini," jelas Natha. 

Walaupun masih belum terpikir untuk kembali ke dunia hiburan, Natha berharap bisnis yang dijalaninya bisa terus berkembang. Apalagi, ide yang dibuatnya mengikuti apa yang disukai anak-anak zaman ini. 

"Berharap di bidang fasion, supaya generasi sekarang ini tidak menghabiskan waktu dalam memilih pakaian, ya mudah-mudahan bisa membantu dalam pemilihan baju supaya tidak menghabiskan waktu," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait