Pengacara Masih Menunggu Keputusan Ruben Onsu soal Rumah Tangganya

Ari Kurniawan | 7 Juni 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang, tak menampik adalah permasalahan antara kliennya dengan sang istri, Sarwendah. 

"Tidak ada rumah tangga yang tidak ada masalah. Pasti ada," kata Minola, ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Menurut Minola Sebayang, Ruben Onsu sudah berkonsultasi soal persoalan rumah tangganya. Demikian juga dengan Sarwendah, yang sudah menunjuk pengacara sendiri. 

"Komunikasi diskusi udah ada dan Sarwendah sudah menunjuk kuasa hukumnya," kata dia.

Namun, sejauh ini belum ada keputusan apa pun dari Ruben Onsu maupun Sarwendah. Minola pun enggan menjelaskan lebih dalam apa yang disampaikan Ruben kepada dirinya.

Minola Sebayang. (Istimewa)

"Kalau Ruben itu memang sudah ada pertemuan dan pembicaraan, tapi masih belum bisa kami sampaikan karena belum bisa jadi konsumsi publik," ucap Minola.

"Dari kondisi seperti itu kalau kita mau menyimpulkan ya ada sesuatu yang terjadi sehingga akhirnya masing-masing pihak perlu orang-orang yang mengerti hukum untuk membantu mereka membicarakan masalah mereka," lanjutnya.

Isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah muncul setelah Sarwendah terang-terangan mengaku sudah tidak tinggal serumah dengan sang suami. 

Belum ada keterangan resmi dari kesuanya hingga saat ini. Namun, di tengah rasa penasaran publik, Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat kompak merayakan ulang tahun putri mereka, Thalia dan Thania, di kawasan Pondok Indah, pada Rabu (5/6).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait