Gelar Fan Meeting Pertama, Kim Ji Won Siap Menyapa Penggemarnya di Jakarta

Ari Kurniawan | 7 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Ji Won siap menggelar fan meeting pertamanya untuk bertemu langsung dengan penggemar. Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) akan mewujudkan momen istimewa tersebut untuk penggemar di Indonesia.

Bertajuk Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour in Jakarta, Kim Ji Won akan menyapa penggemar secara langsung pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre. Mengusung tema Be My One, Kim Ji Won berharap fan meeting ini menjadi tanda bahwa Kim Ji Won dan para penggemarnya adalah yang paling berarti bagi satu sama lain, di mana mereka bisa bertemu langsung dalam suasana intimate dan berbagi momen istimewa.

Dalam meniti karirnya sebagai aktris papan atas Korea Selatan, Kim Ji Won (김지원) dikenal lewat perannya yang beragam. Kemunculannya secara internasional dimulai dari perannya dalam drama THE HEIRS (2013) yang kemudian dilanjutkan keikutsertaannya dalam drama roman fenomenal DESCENDANT OF THE SUN (2016) serta drama slice of life kesukaan fans, FIGHT FOR MY WAY (2017). Baru-baru ini, Kim Ji Won mendapatkan pujian dan cinta secara global atas penampilannya yang memukau sebagai sosok perempuan tangguh dalam QUEEN
OF TEARS.

Antusiasme penggemar Kim Ji Won sudah terasa di kota-kota lain, seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo yang sudah membuat tiket terjual habis. 800 Tiket sold out di tiga kota besar tersebut tampaknya menjadi bukti bahwa penggemar sangat menantikan momen istimewa dan langka ini. Terlebih, kepopuleran Kim Ji Won makin memuncak setelah sukses dengan perannya sebagai sang CEO Hong Hae In dalam drama QUEEN OF TEARS. Melihat antusiasme yang demikian, Virgo dan KLY mempersiapkan 2.000 tiket untuk para penggemar supaya mereka bisa bertemu langsung dengan idola dalam momen yang tidak terlupakan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait