Jelang Berangkat Haji, Raffi Ahmad dan Keluarga Gelar Syukuran 

Ari Kurniawan | 7 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat tertunda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya bisa mewujudkam mimpi besar mereka untuk berhaji tahun ini. Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita akan menunaikan rukun Islam kelima bersama keluarga tercinta.

Raffi Ahmad rencananya bertolak ke tanah suci pada Sabtu (8/6). Sebelum keberangkatan, Raffi bersama keluaraga menggelar doa bersama sekaligus syukuran kantor barunya yang kini sudah mulai beroperasi.

"Ini pengalaman haji pertama, kalau Nagita sama Mama Rieta udah pernah. Yang lain baru pertama kali. Mohon doanya semoga dilancarkan dan bisa kembali ke tanah air sehat walafiat," ujar Raffi Ahmad, di Kantor RANS, Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/6).

"Mohon doanya, selain doa keberangkatan haji, kita juga syukuran akhirnya gedung RANS udah beroperasi minggu lalu. Jadi pas di momen ini kita jadikan doa bersama," lanjut ayah dua anak itu.

Raffi Ahmad dan keluarga rencananya berada di tanah suci selama 17 hari. Raffi pun tak mau menyia-menyiakan kesempatan ini untuk memaksimalkan ibadahnya.

"Di sana kita berdoa, pastinya kita yang berantkat semua punya hajat masing-masing," yang penting sehat," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berangkat haji bersama Rieta Amalia, Caca Tengker, Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad. Selain itu Raffi juga mengajak tiga karyawan RANS.

"Para suami (adik-adiknya) nggak ikut, di rumah jaga anak-anak," ucap Raffi Ahmad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait