Masuk Jajaran Artis Terkaya, Ini Dia Sumber Penghasilan Rey Utami

Ari Kurniawan | 10 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lembaga survey Cydem International Research kembali menempatkan Rey Utami dalam jajaran Artis Terkaya di Indonesia. 

Selain istri Pablo Benua itu, hasil survey yang dirilis Indonesia Artist Watch juga memunculkan beberapa nama artis lain, seperti Agnez Mo, Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting.

1. Rey Utami

Selain profesinya yang merupakan presenter dan influencer, Rey Utami merupakan Pengusaha dan Pemilik Brand Skincare Ternama yaitu Kharites Beauty dan Beauty Lounge yang memiliki 24 cabang di seluruh Indonesia.

"Ternyata Rey Utami juga mendapatkan Julukan sebagai Ratu Properti di Kawasan Sentul City yang diketahui memiliki lebih dari 500 Unit asset berupa Rumah Mewah Siap Huni yang diperjual belikan," kata DR. Ferry Situmorang, SH., M.Si, Ketua Indonesia Artist Watch.

Kekayaan Rey Utami diperkirakan mengalami kenaikan yang signifikan selama setahun belakangan, antara lain berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

2. Agnez Mo

Agnez Mo merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia pada tahun 2024. Kekayaannya saat ini diperkirakan mencapai Rp 600 miliar. Nilai tersebut pun terbilang fantastis

Agnez Mo meraih kekayaannya itu tidak hanya dari dunia hiburan, melainkan ada juga yang berasal dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang ia jalankan," jata Ferry.

3. Raffi Ahmad

Kekayaan Raffi Ahmad sudah tak perlu diragukan lagi. Di luar kesibukannya di dunia keartidan, pria berjuluk Suktan Andara itu juga merupakan pemilik  RANS Entertainment.

Bersama istrinya, Nagita Slavina, ia Memiliki sejumlah bisnis di berbagai sektor. Hal ini tentu saja membuat kekayaan Raffi Ahmad terus meningkat setiap tahunnya.

"Total kekayaan Raffi Ahmad, suami nagita slavina di tahun 2023 diperkirakan mencapai Rp 560 miliar," nilai Ferry.

4. Deddy Corbuzier

Artis terkaya berikutnya ditempati oleh Deddy Corbuzier, yang merupakan Founder PT Dektos Digital Corbuzier.

Meskipun jarang tampil dilayar kaca lagi, pundi-pundi kekayaan Deddy Corbuzier terus bertambah melalui Podcast YouTube dan bisnis gym yang dia miliki.

Diperkirakan Total Kekayaan Deddy Corbuzier berkisar sebanyak Rp. 476 Miliar.

5. Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting juga muncul sebagai artis terkaya di Indonesia. Selain karier menyanyi, Ayu Ting Ting juga memiliki beberapa usaha di bidang kuliner, seperti kue kering dan minuman kekinian dengan nama "Tim Time". 

Pendapatan Ayu Ting Ting untuk sekali manggung mencapai 200 hingga 300 juta rupiah. "Kekayaan Ayu Ting Ting sendiri ditaksir mencapai Rp. 300 miliar rupiah. Ia juga memiliki rumah mewah dan villa senilai miliaran rupiah," tutup Ferry.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait