Ria Ricis Diperas Rp 300 Juta, Pelaku Ancam Sebarkan Video Pribadinya

Ari Kurniawan | 11 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis mengalami kejadian tak menyenangkan. Ibu satu anak itu mengaku jadi korban pengancaman dan pemerasan senilai Rp 300 juta, yang dilakukan orang tak dikenal.

Jika tak diberi uang yang diminta, pelaku mengancam bakal menyebarkan video pribadi Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi itu pun melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Selama 5 hari terakhir (diancam dan diperas). Mohon doanya semuanya semoga orangnya cepat ketemu," kata Ria Ricis, ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (10/6).

Pada kesempatan itu, Ria Ricis baru selesai dimintai keterangan oleh penyidik terkait peristiwa yang dialaminya.

"Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya," tuturnya.

Lebih lanjut, menurut Ria Ricis, ancaman tidak hanya ditujukan kepadanya, tapi juga kepada orang-orang terdekat dan pihak manajemen.

"Ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya. saya berharap tim penyidik bisa menemukan pelakunya," harapnya.

Untuk memperkuat laporannya, Ria Ricis sudah menyerahkan sejumlah bukti ke penyidik. Mantan istri Teuki Ryan itu berharap kasus ini bisa segera terungkap.

"Kita serahkan ke pihak polisi dan penyidik saja. katena bukti dan lain-lain sudah saya serahkan juga," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait