Yasmine Ow Bantah Aditya Zoni Punya Utang Rp 500 Juta

Ari Kurniawan | 11 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses cerai Aditya Zoni dan Yasmine Ow sedang bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Di tengah permasalahan rumah tangga yang ada, Aditya Zoni juga dipusingkan dengan masalah uang Rp 500 juta. Adik Ammar Zoni itu dilaporkan pria bernama Christopher Anggasastra ke Polda Metro Jaya, atas dugaan penipuan dan penggelapan.


Yasmine Ow angkat bicara soal ini. Menurut Yasmine, angka Rp 500 juta yang muncul ke publik bukan utang Aditya Zoni.

"Sebetulnya itu bukan utang dia. Dia sama sekali tidak berutang," kata Yasmime Ow, saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (11/6).

Meski sedang dalam proses cerai, Yasmine Ow berbesar hati membantu Aditya Zoni menyelesaikan permasalahan tersebut. Yasmine meyakini Adit hanya korban.

"Aku juga bantu dia di masalah ini, karena bukti-buktinya juga semua sama aku. Dia sama sekali nggak ada utang sama orang, dia hanya dibohongin sama partner bisnisnya dia. Iya betul, tidak ada utang lain," ungkap wanita asal Malaysia itu.

Yasmine Ow berdoa agar persoalan yang dialami Aditya Zoni bisa segera selesai. Namun, untuk proses cerai, Yasmine memastikan akan tetap lanjut.

"Saya sih doain yang terbaik saja. Kita pisah rumah kan sudah lama juga. Perpisahan ini juga atas keinginan dia ya," pungkasnya.

Sebelumnya, Yasmine Ow  mengajukan gugatan cerai pada pertengahan Mei 2024. Namun alamat tempat tinggal Aditya berubah sehingga sidang digugurkan dan ia lalu memasukkan gugatan baru.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait