Dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan, Mawar De Jongh Siap Hadapi Netizen Baper

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Mei 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat kesuksesan film Dilan 1990, hingga kini banyak yang ikut baper dengan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Bahkan di dunia nyata, masih banyak yang berharap keduanya benar-benar berpacaran. 

Sampai-sampai, saat Vanesha Prescilla dekat dengan orang lain, yaitu Adipati Dolken, banyak netizen yang tak suka dan berujung dengan membuli Vanesha Prescilla. Apakah kejadian ini akan terulang lagi di film terbaru Iqbaal Ramadhan yang berjudul Bumi Manusia?

Pasalnya di Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan akan dipasangkan dengan pendatang baru berdarah Belanda-Medan, Mawar De Jongh. Jika akting keduanya sukses di Bumi Manusia, bukan tak mungkin netizen akan kembali baper dengan mereka. Apakah Mawar De Jongh siap dengan kebaperan para netizen?

"Ya itu hak mereka kan (untuk baper)," kata Mawar De Jongh ditemui di Desa Gamplong, Yogyakarta, Kamis (24/5). 

Kalaupun pada akhirnya banyak yang baper, dan membuat kehidupan pribadi Mawar De Jongh terusik, aktris 16 tahun itu juga tak mau ambil pusing. Dia akan membiarkan orang-orang tersebut baper, karena dia secara pribadi juga tak bisa melarang orang-orang untuk terbawa perasaan dengan kisah film yang akan diperankannya itu. 

"Kita kan nggak bisa ngelarang dilarang baper, ya kan?" tandas Mawar De Jongh. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait