Jika Tak Tunjukkan Itikad Baik, Dewi Perssik Akan Polisikan Mantan Asisten

Altov Johar | 22 Juni 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik kecewa dengan asistennya, yang telah membawa kabur beberapa barang pribadinya. Oleh karena itu Dewi menunggu itikad baik si asisten, untuk datang menjelaskan perbuatannya.

Maka dari itu Dewi Perssik memposting foto KTP asistennya dengan nama Tri Puji Rahayu. Dewi meminta mantan asistennya itu untuk datang ke rumahnya.

"Kalau bisa sih diselesaikan secara kekeluargaan, tapi kalau tidak bisa ya akan ditindaklanjuti. Tergantung dia maunya gimana. Karena anaknya masih belum bisa dihungungi sampai sekarang," ujar Angga Wijaya, suami sekaligus manajer Dewi Perssik, lewat sambungan telepon, Kamis (21/6).

Disinggung berapa lama tenggat waktu yang diberikan untuk si asisten, Angga tidak mematoknya. Apalagi saat ini Dewi tengah berada di luar kota.

"Kita memberikan konspensasi dan keringanan. Kita akan menunggu sampai kapan dia mau menemui dan bisa dihubungi," jelas Angga.

Sebenarnya tak banyak kerugian yang dialami Dewi Perssik atas permasalahan ini. Asisten yang sudah diberhentikan itu diketahui membawa beberapa barang milik Dewi seperti cream muka, alat kecantikan dan beberapa pakaian. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait