Demi Anak-anak Istri Abdee Slank Siap Ajukan Banding

Supriyanto | 24 Juli 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Abdee Slank dan Anita Desy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih berlanjut. Setelah agenda kesimpulan tertunda, sidang berikutnya pada 6 Agustus 2018 bisa langsung putusan.

Meski belum dikatahui hasil putusan hakim soal permohonan cerai Abdee Slank, Anita Desy mengaku bakal mengajukan banding. Hal tersebut diungkap karena dirinya tak mau cerai dari Abdee.

"Ya orang banding pasti karena tidak terima dong (cerai dari Abdee)," ujar Anita Desy usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Anita mengatakan, keputusannya mempertahankan rumah tangga karena anak-anak.

"Ya, enggak (mau cerai) saja. (Pengin) mempertahankan saja. Kan aku punya anak," tambah Anita Desy.

Sementara Taufik Mahmud, kuasa hukum Abdee Slank mengatakan pihaknya kecewa dengan penundaan sidang kesimpulan. Taufik berharap majelis hakim bisa segera mengabulkan permohonan cerai kliennya.

"Keinginannya, ya gugatan dari pemohon (Abdee) dikabulkan. Itu saja. Sisanya dan lain-lain, kan itu umum, ya. Mengenai pengadilan agama menghubungi KUA setempat, kan sama, ya. Minimal permohonan talak yang dikeluarkan saudara Abdee bisa dikabulkan," tutur Taufik Mahmud.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait