Yama Carlos Mengaku Kerap Dicaci-maki Istrinya, Arfita Dwi Putri

Abdul Rahman Syaukani | 21 Agustus 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Yama Carlos tidak terima dirinya dituding membawa kabur anaknya, Marco Amanda Blessio Carlos, oleh sang istri Arfita Dwi Putri. Yang benar, menurut penuturan Yama Carlos, ia berusaha melindungi anaknya dari perangai buruk ibunya.

Yama Carlos mengatakan, istrinya kerap mengeluarkan kata-kata tak pantas di hadapan anak. Bahkan Yama Carlos sering mendapat umpatan dan caci-maki kasar dari Arfita Dwi Putri.

"Saya tindak tegas ketika saya dikatai anjing, f**k you," ujar Yama Carlos dalam jumpa pers di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8).

Pernyataan kasar sang istri terhadap Yama Carlos bukan sekali dua kali terjadi. Saking seringnya, Yama Carlos sempat membuat kesepakatan hitam di atas putih agar istrinya tidak kembali mengulangi kesalahan yang sama. Namun sayangnya Arfita Dwi Putri tetap melakukan kesalahan serupa.

"Kalau saya mau, sebelum Agustus sudah saya perkarakan lewat surat pernyataan. Tapi saya tetap tahan, tahan. Saya kasih kesempatan, tapi semakin sombong," ungkap Yama Carlos.

Masalah ini mencuat ke publik setelah Arfita Dwi Putri curhat di media sosial, belum lama ini. Dalam curhatannya Arfita Dwi Putri mengaku Marco dibawa kabur oleh Yama Carlos. Masih dalam curhatannya, Arfita Dwi Putri juga mengakui dirinya tengah bermasalah dengan Yama Carlos.

Yang tak bisa diterima Arfita Dwi Putri, Yama Carlos menjadikan anak sebagai jaminan atas masalah yang terjadi pada dirinya dengan Yama Carlos.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait