Yama Carlos Balik ke Istri dengan Syarat Khusus ?

Abdul Rahman Syaukani | 18 Juni 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos mengatakan banyak pihak yang ingin bahtera rumah tangganya kandas bersama Arfita Dwi Putri. Tak mau mengikuti keinginan orang supaya cerai, Yama Carlos memutuskan untuk balikan kepada sang istri.

 

"Banyak (yang pengin saya cerai). Banyak yang enggak suka sama cara saya, mungkin sekarang mereka gigit jari. Kalau saya pisah kan mereka tepuk tangan," ungkap Yama Carlos saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Hubungan Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri jadi baik setelah dinasehati oleh pendeta. Merasa mendapat pencerahan, Yama Carlos pun memutuskan untuk melanjutkan rumah tangganya dengan Vita.

Yama Carlos menegaskan, dirinya dan Vita sudah saling memaafkan sejak sebelum lebaran Idul Fitri dan tanpa ada persyaratan khusus.

"Kami saling memaafkan. Bukan saya memaafkan dia, tapi kami memang saling memaafkan dan tidak ada syarat. Syaratnya adalah kita harus lebih saling mengasihi lagi," tutur Yama Carlos.

Hubungan Arfita Dwi Putri dengan Yama Carlos sempat retak diduga karena hadirnya orang ketiga. Ketika itu Yama Carlos sempat mengaku bahwa dirinya mendapat email dari istri sah selingkuhan Vita yang katanya berprofesi sebagai pengacara.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait